Setiap pelaku bisnis tentunya menginginkan bisnisnya terus mengalami perkembangan dengan keuntungan yang meningkat. Namun, semua hal tersebut bisa terwujud hanya dengan menerapkan suatu strategi tertentu dalam bisnis yang saat ini sedang anda geluti. 

Salah satu upaya yang bisa diterapkan ialah dengan menggunakan aplikasi social customer care platform yang merupakan suatu aplikasi untuk customer care atau customer service. 

Aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan dan juga keuntungan di dalam industri e – commerce yang menjembatani pelanggan dan perusahaan untuk melakukan interaksi.

Bagi yang berencana untuk menggunakan aplikasi tersebut, berikut akan saya paparkan tips memilihnya.
  1. Perhatikanlah fitur yang ditawarkan pada aplikasi yang akan anda gunakan. Usahakan aplikasi tersebut telah memiliki beragam fitur yang menarik seperti multi – chanel management yang bisa menyatukan semua saluran CS pada satu dashboard, multi agent, KPI & Reporting dan system ticketing yang canggih. Fitur – fitur tersebut sangat tepat sekali untuk meningkatkan layanan customer sevice anda menjadi semakin lebih baik dan memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi setiap customer.
  2.  Perusahaan penyedia platform pun penting untuk dipertimbangkan. Karena dengan memilih suatu perusahaan terbaik dan berkualitas maka layanan yang akan anda gunakan tersebut dapat lebih terjamin. Untuk mencari perusahaan yang tepat, kini anda pun bisa mengakses internet dan mencari rekomendasi yang ditawarkan  oleh setiap orang yang telah berpengalaman dalam menggunakan suatu layanan aplikasi atau platform customer service.
  3. Umumnya perusahaan besar akan menawarkan beragam paket yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan budget. Hal ini pun penting untuk dipertimbangkan agar anda bisa memilih suatu perusahaan yang menawarkan beragam paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Biasanya, paket – paket tersebut ditawarkan dengan layanan dan juga harga yang berbeda sehingga anda bisa melakukan penyesuaian.
  4. Pilihlah juga suatu aplikasi yang memiliki interface dengan desain yang indah dan mudah untuk digunakan. Hal ini penting sekali agar admin CS atau telesales anda bisa dengan mudah dan nyaman dalam menggunakannya sehingga pelayanan customer bisa dilakukan dengan cepat. Interface atau antarmuka ini adalah suatu komponen yang paling penting di dalam suatu aplikasi sehingga perlu anda perhatikan juga.
Salah satu aplikasi social customer care platform yang dapat diandalkan adalah Sociomile. Dimana perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang dapat menjamin hubungan baik antara customer dan perusahaan karena memiliki beragam keuntungan  untuk setiap perusahaan dalam berinteraksi dengan pelanggan. Sociomile sendiri merupakan aplikasi yang telah dibekali dengan beragam fitur menarik seperti multi chanel, system ticketing yang canggih dan lain sebagainya. Ada beberapa paket juga yang bisa anda pilih baik itu Bronze, Silver, Gold atau Custom sesuai dengan kebutuhan masing –masing.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: