ALVA merupakan salah satu brand motor listrik yang saat ini tengah populer di tanah air. Ada dua pilihan motor yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Kini, Anda bisa memilih metode pembelian kredit motor listrik untuk meringankan pembayaran dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

Bagi Anda yang penasaran kenapa harus memilih kredit brand motor listrik yang satu ini, berikut sudah kami rangkum alasan yang juga menjadi kelebihan-kelebihannya.

1.  Pembiayaan Ringan

Seperti yang Anda ketahui, pembelian dengan menggunakan sistem kredit akan membantu Anda untuk meringankan pembeliannya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan motor yang Anda inginkan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Itulah kenapa, sistem kredit banyak dijadikan solusi untuk membeli motor.

Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor yang nantinya biaya cicilan dari kredit motor Anda bisa disesuaikan dengan keuangan Anda. Contohnya, Anda bisa memilih tenor 24 bulan jika ingin pembiayaan yang lebih ringan.

2.  Persyaratan Mudah  

Saat ini, proses pembelian motor listrik dengan metode kredit sudah tergolong mudah sekali. Anda hanya diharuskan untuk menyiapkan beberapa dokumen saja untuk proses pengajuannya. Beberapa dokumen yang umumnya wajib yaitu seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi NPWP, dan beberapa dokumen lainnya.

Selain persyaratannya mudah, prosesnya pun tergolong cepat sehingga motor listrik yang Anda inginkan bisa langsung Anda terima.

3.  DP Ringan

Bagi Anda yang sedang mencari kredit motor dengan uang muka yang ringan, brand yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang sedang mencarinya.

Terkait besaran DP, Anda bisa langsung menghubungi staff pemasaran dari brand terkait. Selain itu, Anda juga bisa langsung cek informasinya melalui situs resmi dari brand terkait agar Anda bisa mengetahui berapa DP yang harus disiapkan, tenor dan berapa cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya.

4.  Proses Cepat

Selain persyaratannya mudah, proses pengajuannya juga tergolong cepat. Setelah persyaratannya lengkap, dan uang muka sudah Anda setorkan, maka unit akan segera dikirimkan ke alamat rumah Anda. Dengan begitu, Anda bisa langsung siap untuk menggunakannya.

Meski begitu, Anda harus memperhatikan semua persyaratannya. Pastikan persyaratannya lengkap. Jika persyaratannya kurang, maka proses pengajuan akan terhambat karena Anda akan diminta untuk memenuhi semua persyaratannya terlebih dahulu.

5.  Unit Motor dengan Performa Bagus

ALVA adalah salah satu motor listrik yang sudah memiliki performa bagus. Motor listrik ini bisa melaju hingga 90 km per jam. Sampai saat ini, motor tersebut menjadi salah satu motor listrik dengan tenaga yang bagus di kelasnya.

Selain itu, daya baterainya juga bisa bertahan hingga 70 km. Jenis baterainya juga bisa dilepas sehingga Anda bisa memiliki baterai cadangan agar bisa digunakan untuk perjalanan yang lebih jauh.

6.  Desain Motor Kekinian

Konsep desain motor dari brand yang satu ini memiliki desain yang benar-benar disesuaikan dengan trend kekinian. Modelnya yaitu berjenis matic maksi yang besar dan terlihat sporty sehingga keren di jalanan.

Desainnya menjadi salah satu kelebihan dari brand tersebut sehingga Anda bisa percaya diri pada saat menggunakannya.

Kesimpulan

Brand motor listrik yang kami rekomendasikan ini bisa menawarkan sistem pembelian kredit untuk meringankan proses pembeliannya. Brand tersebut juga memiliki desain dan performa yang terbilang jempolan.

Demikian informasi seputar kelebihan kredit motor listrik ALVA yang saat ini menjadi salah satu unit motor listrik populer di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: