Sedang mencari model wastafel dapur yang terlihat unik dan juga kekinian? Bagi Anda yang sedang bingung memilih model yang tepat, kami punya solusinya untuk Anda. Nah, berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

1.  Wastafel Model Rustic

Model rustic merupakan tipe wastafel yang terbuat dari kayu pinus yang dipadukan dengan wastafel minimalis. Salah satunya yaitu tipe satu bak dengan ukuran kisaran 20 hingga 30 cm. Selain itu juga ada yang ukurannya lebih lega.

Wastafel ini sangat unik dan fungsional, cocok untuk rumah yang berinterior rustic dengan nuansa kayu di dalamnya. Model rustic juga akan menambah detail ruangan Anda menjadi terlihat estetik.  

2.  Model Stainless Steel

Stainless steel merupakan model yang paling umum digunakan pada setiap rumah. Selain modelnya yang lebih simple, model yang satu ini juga dianggap cocok digunakan untuk jangka waktu panjang.

Ukurannya tersedia dalam beberapa pilihan mulai dari satu bak hingga dua bak dengan lebar mulai dari 30 cm. Model yang satu ini juga terbilang kokoh dan juga tahan lama.

3.  Wastafel Model Granite

Untuk Anda yang sedang mencari model yang terlihat mewah, wastafel ini bisa menjadi pilihan ideal. Selain itu, juga terlihat modern sekaligus fungsional.

Di sisi lain, model wastafel ni juga tergolong senyap. Jadi, bagi Anda yang ingin model yang bisa menyerap suara lebih baik, granite ii bisa menjadi pertimbangan yang tepat dan juga ideal.

4.  Wastafel Multifungsi

Jika Anda suka dengan jenis yang punya fungsi lumayan banyak, wastafel model berikutnya ini bisa menjadi pilihan yang tepat.  Anda bisa memilihnya sebagai salah wastafel yang bisa  disesuaikan juga dengan luas ruangan.

Saat ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan wastafel model ini. Ukuran pada wastafel harus sesuai dengan luas ruangan agar tidak mengganggu aktivitas serta keindahan pada ruangan.

Demikian penjelasan seputar model wastafel dapur yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah di KOHLER yang menyediakan berbagai pilihan wastafel berkualitas jempolan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: