Bathtub Mewah


Salah satu perlengkapan wajib yang selalu ada di kamar mandi mewah adalah bathtub atau bak mandi. Bathtub umumnya digunakan untuk berendam dan merelaksasikan diri setelah lelah bekerja. Ada banyak sekali model bathtub mewah yang bisa Anda pilih untuk kamar mandi di rumah. Pastikan memilih yang terbaik agar berkualitas, tahan lama, dan juga nyaman saat dipakai. 

Panduan Memilih Bathtub Mewah Terbaik

Agar mendapatkan bathtub terbaik, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Ketahui Jenis-Jenisnya

Sebelum memilih bathtub, Anda harus mengenal jenis-jenisnya terlebih dahulu. Biasanya, bathtub yang mewah menggunakan sistem permanen. Artinya, bathtub tersebut sulit untuk dipindah-pindahkan, meskipun banyak juga yang sekarang mudah dipindahkan.

Ada beberapa jenis atau model bathtub permanen ini. Beberapa di antaranya yaitu drop-in bathtub, whirlpool bathtub, ergonomics bathtub, corner bathtub, freestanding bathtub,  dan lain sebagainya. Rekomendasi jenisnya yaitu freestanding bathtub yang mudah dalam pemasangannya. 

2. Pilih Berdasarkan Material

Selain jenis bathtub, Anda juga perlu mengetahui materialnya. Pemilihan material yang tepat bisa membuat bathtub Anda tahan lama. Jika budget Anda terbatas, Anda bisa memilih bahan akrilik. Bahan satu ini terkenal tahan lama dan terjangkau. 

Selain itu, ada bahan atau material lain seperti marmer, fiberglass, plastik, cast polymer, porcelain, silikon, dan lain sebagainya. Bahan seperti fiberglass lebih murah dari akrilik. Namun, bahan ini lebih mudah tergores sehingga Anda harus berhati-hati saat membersihkan bathtub. 

3. Sesuaikan Ukuran dengan Kamar Mandi

Terakhir, sesuaikan ukuran bathtub dengan ukuran kamar mandi Anda. Jika Anda menggunakan bathtub yang terlalu besar di kamar mandi kecil, maka bathtub akan terlalu mendominasi. 

Sekarang ada banyak sekali ukuran bathtub yang dapat disesuaikan dengan ukuran kamar mandi. Freestanding bathtub cocok untuk kamar mandi mewah dan besar. Selain itu, ukurannya biasanya cukup besar sehingga bisa digunakan berendam dengan nyaman.

Nah, itulah panduan memilih bathtub mewah yang harus Anda perhatikan. Rekomendasi brand terbaik yang memiliki banyak pilihan bathtub berdesain mewah adalah KOHLER. Modelnya beragam mulai dari oval, persegi panjang, sampai bulat. Yuk, intip koleksi bathtub berdesain mewah dari KOHLER sekarang juga!


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: