Brand Softex menawarkan pembalut yang menggunakan ekstrak daun sirih. Pembalut Softex Daun Sirih tersebut merupakan inovasi yang disukai oleh banyak wanita. Daun sirih sendiri sudah lama menjadi bahan utama untuk berbagai macam penyakit dan masalah tubuh. Pembalut dengan kandungan daun sirih juga menawarkan banyak keunggulan. Yuk, lihat di sini! 

5 Keunggulan Pembalut Softex Daun Sirih

Inilah berbagai keunggulan jika Anda menggunakan pembalut dengan kandungan daun sirih berikut ini:

1. Cocok untuk Regular Flow

Pembalut daun sirih satu ini merupakan jenis pembalut yang cocok untuk regular flow. Artinya, pembalut tersebut cocok untuk kebutuhan sehari-hari atau aliran menstruasi sedang. Ukurannya yang pas juga membuat Anda bisa merasa nyaman sepanjang hari. 

2. Antiseptik Alami

Saat masa menstruasi, area sensitif wanita biasanya lebih rentan dan lembap. Bakteri dan jamur lebih mudah menginfeksi sehingga Anda harus menjaga kebersihan dengan baik. Daun sirih ternyata memiliki manfaat sebagai antiseptik alami. Ekstrak yang terkandung pada pembalut membantu menghambat pertumbuhan bakteri.

3. Teruji Klinis untuk Kulit Sensitif

Beberapa wanita memiliki kulit sensitif. Padahal ketika menstruasi kulit biasanya lebih sensitif terhadap bakteri dan jamur dibandingkan biasanya. Pembalut satu ini sudah teruji secara klinis sehingga aman dipakai untuk kulit sensitif. Pastikan menggantinya secara rutin untuk menjaga kehigienisannya.

4. Mengurangi Bau

Pada saat menstruasi, area kewanitaan pasti akan lebih lembap sehingga menjadi lebih mudah bau. Daun sirih ternyata memiliki manfaat yaitu membantu mengurangi bau. Sehingga, Anda pun bisa menjadi lebih nyaman sepanjang hari.

5. HALAL

Terakhir, produk satu ini sudah mendapatkan label atau sertifikasi halal. Tentu saja ini penting bagi para wanita, terutama wanita muslim. Softex daun sirih merupakan salah satu pembalut pertama yang tersertifikasi halal. 

Itulah pembahasan mengenai keunggulan pembalut Softex Daun Sirih. Selain keunggulan tersebut, pembalut satu ini juga menawarkan kelebihan lain berupa ukuran yang lengkap. Anda bisa menemukan ukuran mulai dari 23 cm yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Ada juga ukuran yang lebih besar yang cocok dipakai di malam hari. Anda bisa memilih sendiri varian dan ukurannya sesuai kebutuhan. 


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: