Salah satu yang menjadi kebanggaan bagi bangsa kita adalah dengan adanya keanekaragaman masakan yang membuat semua orang menjadi nyaman dan betah berada di negara indonesia. Bukan hanya warga negara sendiri, juga orang asing yang melancong ke negara indonesia betah mendiami indonesia dengan banyaknya pilihan makanan yang ada. Keanekaragaman masakan ini tidaklah semata membuat negara menjadi bagus di mata manca negara juga bisa membuat negara sendiri menjadi bagus juga nilainya, terutama dalam hal kuliner dan kekayaan rempah, sebab adanya makanan ini berasal dari bahan dasar yang bersumber dari rempah rempah yang ada di alam indonesia, tidak akan terwujud makanan bila tidak ada bahan dasar yang dijadikan sebagai bahan untuk di masak. Seiring dengan inovasi yang dilakukan para koki koki yang ada di indonesia maka kemudian berbagai macam resep makanan indonesia nestle bermunculan, dan bisa di sajikan dalam berbagai event atau acara acara besar dan tak ayal ini mengundang decak kagum dan penghargaan dari berbagai warga asing. Yang menjadi dampak positifnya adalah bisa menjadikan perekonomian bangsa meningkat.
Peningkatan perekonomian ini terasa bagi semua kalangan terutama bagi para pelaku kuliner. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pelaku kuliner ini terdiri dari berbagai unsur, mulai dari pencari bahan baku makanan, pembuat atau peracik makanan, juga pemasar makanan. Dan di sisi lain bagi penikmat juga bisa merasakan sendiri sensasi dari makanan itu sendiri. Seiring dengan tuntutan dari permintaan para penikmat makanan indonesia saat ini kemudian para peracik makanan membuat resep makanan indonesia menjadi melanglang dunia, seperti halnya makanan rendang yang berasal dari Kota Padang yang dengan keawetan makanan yang bertahan lama tanpa merusak cita rasa juga tidak berubah baunya membuat masakan padang ini terkenal di dunia. Masakan padang merupakan salah satu dari jutaan jenis makanan yang ada di indonesia sebab setiap tempat, setiap kota menghasilkan banyak aneka makanan yang enak dan lezat, yang ramah terhadap lidah dan enak untuk di santap. Sehingga menjadikan indonesia salah satu negara penghasil resep makanan Indonesia yang terkenal di mata dunia.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: