Sudah pernah mencoba makanan Jepang di Shabu Shabu Gen?, Restoran ini menyajikan makanan Jepang dengan kualitas penyajian dan bahan terbaik. Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website shabu gen maka ulasan mengenai menu, lokasi dan review cutomer dibahas lengkap melalui shabu gen. Namun berikut kami tetap akan memberikan ulasan lebih lengkap mengenai menu yang disajikan di Restoran Jepang terbaik di Jakarta.

Shabu Shabu Gen berada di gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta, lokasi restoran yang berada di lantai 46 memberikan bonus pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Kembali kepada ulasan menu, jenis menu utama yang ditawarkan adalah shabu shabu dengan kualitas daging premium. Yang membedakan Shabu Shabu Gen dengan restoran lain adalah kualitas daging sengaja dipilih dengan grade terbaik yaitu grade A4 dan A5 sehingga memiliki tekstur rasa luar biasa saat di makan. Daging langsung lumer di mulut. Sajian menu lain yang tersedia yaitu :

Salad yang diberi vinegar dengan takaran yang pas.
Chawan Mushi yang disajikan teksturnya sangat lembut seperti puding. Telurnya tidak terasa amis dan makannya dicampur dengan ayam, udang dan jamur.
A4-A5 Kegoshima Sirloin and Ribeye
A4-A5 Hida Sirloin and Ribeye
Vegetables, sayuran segar dengan warna dan sajian yang menarik, kualitas sayuran organik terbaik.
Ramen, mie ramen lebih kenyal dan lembut, berbeda dari ramen yang biasa dijual di restoran jepang lain di Jakarta.
Dessert dengan pilihan cherry, apple cinnamon ice cream, warabi mochi, adzuki atau red bean paste dan yuzu jelly.

Selain pilihan menu paketan ala carte, ada beberapa menu lain yang ditawarkan di Shabu Shabu Gen. Bahan pelengkap menu utama juga menjadi perhatian agar kualitas makanan terasa lebih lezat. Pemilihan saus, bahan pelengkap kuah, olahan chawan mushi dan olahan ice cream menjadi perhatian chef di Shabu Shabu Gen. Jadi tunggu apa lagi, coba dan kunjungi Restoran Jepang yang menyajikan shabu shabu dengan kualitas wagyu terbaik di kelasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: