helpdesk ticketing


Memenuhi kebutuhan pelanggan adalah keharusan dari pemilik sebuah usaha. Jika pelanggan merasa nyaman dan semua keperluannya bisa ditangani dengan cepat, itu bisa menjadi sebuah sinyal bak bagi usaha yang sedang dijalankan. Sebab bukan tidak mungkin, dengan kualitas pelayanan terbaik yang diberikan, konsumen menjadi betah dan merekomendasikan layanan atau jasa kita kepada orang lain. Rekomendasi menjadi salah alasan mengapa orang lain kemudian memilih produk atau jasa yang kita tawarkan.

Namun terkadang menghadapi pelanggan yang beragam juga memerlukan penanganan khusus. Seorang customer service atau telesales dituntut untuk bisa memahami dan melayani para konsumen dengan baik. Perusahaan juga sebaiknya memperhatikan hal ini. Misalnya saja dengan menggunakan sebuah helpdesk ticketing sistem yang dapat memudahkan pekerjaan customer care dalam melayani setiap pelanggan yang memberikan tanggapan.

Sudah banyak helpdesk sistem yang dikembangkan untuk menunjang keberlangsungan sebuah bisnis. Salah satunya adalah Sociomile, sebuah perusahaan penyedia layanan yang berfokus pada pelayanan customer. Layanan satu ini memiliki sebuah fitur yang dapat meringankan kerja customer service dalam mengurusi feedback dari pelanggan. Satu hal yang menarik dari helpdesk satu ini adalah paket berlangganan yang dapat diesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.

Dalam menerima feedback, biasanya kita harus membuka banyak saluran sosial media yang memang digunakan untuk melayani konsumen. Sociomile membuat hal tersebut jadi lebih mudah dengan fitur pendukung seperti Multi Channel yang memungkinkan Agent Costumer Service menerima tanggapan melalui berbagai sosial media yang ada dan didukung oleh layanan ini.

Semua feedback yang diterima kemudian dapat dikelola secara rapi dan terstruktur menggunakan fitur Ticketing System. Fitur ini membantu customer service dalam mengelola berbagai feedback dari pelanggan. Feedback yang masuk dikelompokkan berdasarkan kategori tanggapan yang diberikan. Dengan begitu, pihak CS dapat memberikan bantuan dan pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Fitur tersebut juga membuat pekerjaan CS menjadi lebih cepat dalam melayani setiap feedback yang diterima. Dengan adanya fitur seperti ini, mereka yang bertugas sebagai customer service tidak perlu lagi bersusah payah memecah konsentrasi, mendata setiap feedback yang ada. Semua sudah tersedia dalam satu dashboard yang dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung lainnya.

Pelayanan yang cepat dan memuaskan dapat membuat pelanggan senang dan mungkin saja akan memutuskan kembali lagi setelah merasakan pelayanan yang diberikan. Tidak ada salahnya menggunakan helpdesk ticketing Sociomile.com untuk memudahkan pekerjaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selamat menyenangkan pelanggan, dan mendulang hasilnya kemudian.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: